Brilio.net - Cinta sejatinya tak pernah mengenal penampilan dan usia. Begitu juga yang dirasakan oleh Putri (bukan nama sebenarnya). Di usianya yang sudah berkepala empat, dia harus dihadapkan dengan mantan kekasihnya, Rudi yang ngotot menjadikannya istri kedua.

Putri dan Rudi sudah berkenalan sejak 15 tahun yang lalu dan sempat menjalin hubungan cinta. Namun saat akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, Rudi baru berkata bahwa dia sebenarnya sudah beristri dan punya 5 anak.

Bak tersambar petir, Putri segera memutuskan Rudi dan enggan berhubungan lagi dengannya. Dia pun memilih mencari pria lain. Namun sayang hubungannya dengan beberapa pria selalu kandas di tengah jalan.

Dua tahun lalu, Rudi kembali kepadanya dan meminta maaf karena sudah membohonginya selama ini. Awalnya keluarga Putri tak mau menerima Rudi. Namun dengan segala perhatian dan kasih sayang yang diberikan Rudi kepada keluarga besar Putri, membuat mereka bisa menerima Rudi kembali.

Putri sendiri tidak mau kembali dengan Rudi dengan alasan dia yang sudah berkeluarga. Berbagai cara dia lakukan mulai dari mengganti nomor hingga menjalin hubungan dengan pria lain. Namun tetap saja Rudi bisa menemukannya.

Loading...

"Saya sudah berusaha, bahkan setelah putus dengan pria terakhir, saya tidak cerita kepada siapapun, namun Rudi tahu kalau hubungan percintaan saya kandas lagi. Dia kemudian memeluk dan menenangkan saya," ujar Putri sambil terisak kepada brilio.net lewat sambungan telepon bebas pulsa 0-800-1-555-999, Sabtu (10/10).

Rudi sendiri mengaku bahwa dia tidak bisa lepas dari keluarga Putri karena dia merasa nyaman dengan keluarga itu. "Bahkan saat orangtua saya meninggal, dia bersimpuh di hadapan jenazah orangtua sambil berkata bahwa dia tidak akan meninggalkan keluarga ini," lanjut Putri.

Jauh di lubuk hati Putri sendiri, sebenarnya dia bisa menerima Rudi menjadi suaminya. Sayang Rudi tidak bisa menceraikan istri pertamanya dengan alasan sudah punya lima anak. Sedangkan Putri sendiri tidak mau jika dijadikan istri kedua.

Sementara itu, istri pertama Rudi, Dian, mengaku awalnya sempat marah dengan Putri. Namun Dian tahu bahwa Rudi lah yang mengejar-ngejar Putri selama ini. Dia sendiri memperbolehkan Rudi mempersunting Putri menjadi istri kedua.

"Kalau Dian sih mempersilakan, walau saya tahu hatinya sakit. Namun dia sudah biasa melihat Rudi bolak-balik menemui keluarga saya. Jadi terserah lah, maunya suaminya bagaimana. Cuma saya tetap saja tidak mau jadi istri kedua," tutup Putri.

Cerita ini disampaikan oleh Putri melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!