Brilio.net - Perjalanan kisah cinta seseorang memang tak bisa ditebak akan kemana akhirnya. Meski telah serius dan berkorban kalau bukan jodoh apa mau dikata? Kisah pilu juga terjadi pada Arif Supandi (20), pria asal Lamongan, Jawa Timur. Pada tahun 2014 silam ia mengenal dan jatuh cinta dengan seorang gadis asal Tuban, Jawa Timur yang berprofesi sebagai pelayan sebuah warung kopi. Di tempat itu pulalah mereka saling mengenal satu sama lain.

Hingga akhirnya Arif memiliki kesempatan untuk bisa mengenal Indah (19) lebih dekat saat mengantarkannya pulang ke Tuban. Dari situ Arif tahu bahwa Indah ingin memperbaiki citra dirinya dan ingin keluar dari pekerjaan sebagai pelayan warung kopi karena pandangan negatif orang terhadap wanita yang bekerja di warung kopi. Namun, Indah terganjal utang dengan bosnya sebesar Rp. 4.000.000,-. Karena tak tega, maka Arif kemudian membantu memberi uang sebesar Rp. 2.500.000,- kepada Indah untuk membantu mengurangi bebannya.

Tak lama setelah keluar dari warung kopi itu, Indah bekerja di sebuah pabrik dan bisa tinggal di kontrakan. Entah kenapa, sejak mendapat bisikan dari temannya kemudian ia memutuskan untuk pergi meninggalkan Arif dan pindah ke Gresik untuk bekerja. Lebih kagetnya lagi, setelah sempat tak ada kabar dan penjelasan, Indah kemudian malah datang ke rumah Arif.

"Menjelang akhir bulan puasa kemarin, dia datang bersama calon suaminya untuk mengantarkan undangan pernikahannya," cerita lelaki yang memiliki usaha sebuah bengkel kepada brilio.net melalui layanan story telling 0-800-1-555-999, beberapa waktu lalu.

Arif sampai saat ini mengaku masih merasa sakit hati dengan sikap Indah setelah apa yang ia berikan dan lakukan untuknya selama ini. Kini ia sudah mengikhlaskan orang yang ia sayangi menjadi milik orang lain. Karena menurutnya bila memang bukan jodoh, cinta itu tak harus memiliki.

Cerita ini disampaikan oleh Arif melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!