×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sudah 6 tahun pacaran, gadis ini kalut akut karena tak segera dilamar

0

BRILIO » News

Sudah 6 tahun pacaran, gadis ini kalut akut karena tak segera dilamar

Menurutnya alasan kekasihnya itu adalah alasan klasik, yakni masalah finansial.

11 / 10 / 2015

Brilio.net - Namanya pacaran pasti setiap orang ingin berakhir di pelaminan. Sayangnya dalam setiap hubungan selalu ada kerikil-kerikil masalah yang membuat jalan menuju pernikahan menjadi terhambat. Hal ini juga sedang dirasakan oleh Ayu (21).

Dalam layanan telepon bebas pulsa brilio.net di 0-800-1-555-999, gadis asal Bogor ini bercerita bahwa dia sudah berpacaran dengan cowoknya selama 6 tahun. Awal perkenalan mereka saat masih duduk di bangku SMA. Kala itu Ayu masih duduk di kelas 1 sedangkan pacarnya sudah kelas 3. Tak butuh waktu lama, ternyata benih-benih cinta muncul di antara mereka berdua dan berujung pada sebuah hubungan yang lebih serius yakni berpacaran.

Namun seiring berjalannya waktu, Ayu mulai gundah karena tak terasa sudah 6 tahun pacaran tapi tidak pernah ada kepastian dari pacarnya kapan bisa berlanjut ke pernikahan. Menurutnya alasan kekasihnya itu adalah alasan klasik, yakni masalah finansial.

"Aku selalu nanya kapan dia mau ngelamar aku, tapi jawabannya selalu belum siap. Belum siapnya sih katanya masalah keuangan," ujar Ayu kepada brilio.net, Minggu (11/10).

Meski begitu Ayu merasakan ada kejanggalan dalam alasan tidak siap itu. Menurutnya, pacarnya yang saat ini bekerja di sebuah mal itu sebenarnya sudah cukup mapan dalam hal keuangan. Dia sering membelikan Ayu berbagai macam barang seperti handphone, motor, bahkan memberi uang belanja pribadi setiap bulannya.

"Aku sebenarnya nggak pernah minta macem-macem ke pacarku, tapi malah dia yang beliin aku barang banyak. Bahkan dulu aku pernah disuruh keluar kerja dan usaha saja, dia yang modalin. Aneh kan, beliin motor puluhan juta saja mampu tapi untuk nikahin aku bilangnya belum siap?" keluhnya.

Saat ini Ayu merasa kalut dengan sikap pacarnya tersebut. Belum lagi orangtuanya yang sudah mendesak untuk segera menikah. Meski begitu Ayu merasa berat untuk melepas pacar kesayangannya itu. Menurutnya susah untuk mencari cowok sebaik dia yang nggak pernah macem-macem dan tulus menyayanginya. Namun Ayu tetap merasa harus memberi ultimatum pada pacarnya untuk segera melamarnya.

"Ya saya capek, udah 6 tahun lho. Apalagi yang ditunggu, saya sudah rela nggak kerja dan kuliah demi dia. Kalau sampai akhir tahun ini, dia belum melamar ya disudahin saja," imbuhnya lirih.

Cerita ini disampaikan oleh Ayu asli Bogor melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more