Brilio.net - Media sosial khususnya twitter masih menjadi andalan dan banyak digunakan di Indonesia. Pengguna twitter di Indonesia mencapai 50 juta. Hal tersebut diungkapkan oleh Dick Costolo CEO Twitter ketika berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Selain sahabat atau teman,akun siapa sih yang kamu ikuti? Publik figur,artis atau akun-akun galau? Nah,berikut ini 5 akun yang pasti sudah tidak asing lagi bagi para kaum galau.

1. @tweetRAMALAN

Sering galau? bisa jadi kamu pengikut akun Twitter ini


Buat kamu yang suka mencari kecocokan zodiakmu dengan doi,kamu pasti follow akun yang satu ini kan? @tweetRAMALAN hadir sejak November 2010 dan memiliki followers sebanyak 10,8 juta. Sesuai namanya,akun ini banyak membahas seputar zodiak. Mulai dari asmara, karir ataupun kecocokan antarzodiak dibahas di akun ini. Jadi kamu bisa tahu, kamu sama gebetan udah cocok belum.

2. Mario Teguh (@MTLovenHoney)

Sering galau? bisa jadi kamu pengikut akun Twitter ini


Bapak motivator yang satu ini memang eksis di berbagai media sosial. Akun twitternya yang asli yaitu @MTLovenHoney ini diikuti 6,19 juta orang. Tentu saja para followernya adalah para pengguna yang butuh pencerahan serta motivasi dari Mario Teguh.  Sudah pasti bisa tahu dong?Apa saja kiranya isi tweet Pak Mario? Ya, kebanyakan isi tweetnya adalah quote yang diyakini dapat membangkitkan emosi dan semangat.

3. @PEPATAHKU

Sering galau? bisa jadi kamu pengikut akun Twitter ini


Bergabung sejak Mei 2011,akun ini sudah memiliki follower sekitar 3,76 juta dan 162.000 kicauan. Akun @PEPATAHKU ini kebanyakan berisi kegalauan-kegalauan yang sering dirasakan anak muda. Bukan hanya galau soal cinta,tapi juga tentang sahabat dan keluarga. Salah satu cuitannya seperti ini "hati hati ya sayang, kadang cinta datang setelah ucapan selamat tinggal dari dia yang slalu kau abaikan :*"


4. Typical Girl (@damnitstrue)

Sering galau? bisa jadi kamu pengikut akun Twitter ini


Akun ini bergabung di twitter sejak Agustus 2009 dan sudah memposting 62,3 ribu twit.
@damnitstrue  berisi tentang curahan hati khas cewek, dan biasanya juga berisi pengalaman-pengalaman yang sering dialami cewek. Tak heran kalau followernya sampai 3,02 juta karena twitnya sesuai dengan isi hati cewek.

5. @KamusCewek

Sering galau? bisa jadi kamu pengikut akun Twitter ini


Hayooo,mana nih suaranya cewek-cewek yang suka galau dan sering memendam perasaan? Akun @KamusCewek ini tentu jadi timeline langganan kamu kan. Akun ini memang kayaknya cocok banget nih buat para cewek untuk menggambarkan perasaan yang sedang dirasakan. Tak heran kalau saat ini akun @KamusCewek sudah memiliki 2,4 juta follower.

Bagaimana? Apa kamu juga follow salah satu akun ini?