Brilio.net - Jika ada yang berkata masa keemasan dari kecantikan wanita adalah saat berumur 20-an tahun, maka itu salah besar. Umur bukanlah patokan sebenarnya. Seperti yang ditunjukkan oleh model satu ini. Di usianya yang sudah mencapai 50 tahun, dia masih punya kecantikan bak bidadari turun dari langit.

Dikutip dari rocketnews24, Selasa (22/9), model tersebut adalah Candy Law. Model yang juga pernah menjadi Miss Asia Pageant tahun 1991 ini baru saja merilis album photobooknya. Album tersebut berhasil mengundang decak kagum dari kalangan netizen karena kecantikannya yang tak pernah luntur.

 

Secantik ini tapi umurnya sudah 50 tahun, percaya?


Walaupun berusia setengah abad, ibu dari 3 anak ini tetap memiliki kulit lembut dan putih layaknya wanita yang masih berusia 20-an. Tak hanya itu saja, Candy juga mempunyai tubuh yang terawat dan seksi bak model-model masa kini.

 

Secantik ini tapi umurnya sudah 50 tahun, percaya?


Banyak netizen yang memuji Candy dan tak sedikit yang tidak percaya bahwa dia sudah berumur 50 tahun. "Aku tak percaya, apakah dia melakukan operasi plastik?" komentar seorang netizen. "Jika aku menjadi anaknya, akan terasa aneh saat berjalan-jalan dengan ibu secantik ini," komentar lainnya.

Secantik ini tapi umurnya sudah 50 tahun, percaya?