Brilio.net - Mal dalam bentuk fisik, itu sih biasa. Tapi bagaimana jika mal adanya di dunia maya? Itulah yang bisa kamu lihat di situs baru belanja online Mapemall.com. Situs ini muncul karena makin pesatnya pertumbuhan e-commerce di Tanah Air. PT Mitra Adiperkasa Tbf (MAP) yang menjadi penggagas Mapemall.com tidak mau ketinggalan. Secara resmi, MAP berkolaborasi dengan Standard Chartered Bank sebagai mitra kartu kredit eksklusif meluncurkan pengalaman belanja online terbaru.

Didukung MAP group yang sudah memiliki pengalaman selama 25 tahun di Indonesia, MAPEMALL menonjolkan keunikan konsep “hyphening” yang membantu memperkaya kualitas gaya hidup para pelanggan.

“Dengan peluncuran ini, pelanggan juga dapat mengakses produk-produk yang terintegrasi dengan MAP secara online untuk trend terkini. saya yakin dan optimistis MAPEMALL akan menjadi salah satu situs utama dan terpercaya,” ujar CEO MAP Group, VP Sharma, kepada brilio.net, Rabu (18/2).

Sharma juga mengatakan, perusahaan akan berusaha menciptakan pengalaman berbelanja yang unik. Selain itu juga nantinya MAP EMALL akan memberikan pelayanan pengecekan dan pengembalian barang saat melakukan transaksi apabila barang tidak sesuai dengan yang diinginkan pelanggan.

“Tentunya kita akan memberikan kenyamanan berbelanja kepada pelanggan. Di samping itu, melihat jalanan Jakarta yang serba macet, kita memberikan akses mudah untuk berbelanja lewat online tapi tetap memberikan pilihan 150 merek internasional,” tambahnya.

Selain itu, konsumen juga akan disajikan dengan promo-promo khusus setiap hari. MAP adalah perusahaan retail asli Indonesia yang tekenal karena meliputi department store, merek fashion, peralatan olahraga, nama-nama makanan dan minuman, supermarket dan produk gaya hidup.