Brilio.net - Amber Marienthal dibuat terkejut ketika mengambil kartu pelajarnya di SMA Leland San Jose, California. Anak tersebut menjumpai sebuah kartu pelajar dengan foto yang sangat familiar di atas sebuah meja.

"Hei, itu kucing saya," Kata Marienthal kepada ABC News seperti dikutip brilio.net, Jumat (2/10) sembari menirukan reaksi anaknya yang bernama Matthew yang masih berstatus pelajar di SMA tersebut.

Saban hari mondar-mandir di sekolahan, kucing ini punya kartu pelajar

Kucing keluarga Marienthal bernama Bubba, peliharaan hewan lucu satu ini telah biasa terlihat di belakang rumah mereka yang merupakan sebuah sekolah tinggi. Kucing tersebut telah tinggal bersama keluarga Marienthal sejak 2009 dan mereka mengadopsinya dari sebuah tempat penampungan kala itu.

Bubba sudah sangat akrab bagi beberapa pegawai dan pelajar di sekolah itu, tak heran ketika akan diadakan pembuatan pelajar, Bubba dijadikan tes foto oleh fotografer yang bertanggung jawab untuk pembuatan kartu pelajar tersebut. Tak heran jika Bubba memiliki kartu pelajar.

Saban hari mondar-mandir di sekolahan, kucing ini punya kartu pelajar

"Ini sangat lucu," kata Marienthal menanggapi kucing peliharaannya begitu ramah dan suka pergi ke sekolah. "Kami mencoba untuk menjaga dia tetap berada di dalam ruangan, tetapi ia menolak untuk tinggal di dalam," tambahnya.

Bisa saja dia adalah kucing pertama yang dibikinin kartu pelajar di dunia, ada-ada saja.