Brilio.net - Apa hal paling menyebalkan di dunia? Beberapa orang mungkin akan mengatakan terjebak macet di jalanan karena ada truk terguling dan harus menunggu beberapa jam sebelum dievakuasi. Namun kekesalanmu itu pasti akan berubah menjadi kebahagiaan ketika tahu apa yang dibawa truk tersebut.

Ribuan anak ayam tumpah ruah di jalanan jadi rebutan warga

Dilansir dari rocketnews24, Kamis (27/8), sebuah truk terguling di jalan raya Provinsi Shandong, China. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun muatan truk itu tumpah ruah di jalanan dan membuat warga yang melintas gempar. Pasalnya muatannya tersebut adalah ribuan anak ayam berwarna kuning yang menggemaskan.

Ribuan anak ayam tumpah ruah di jalanan jadi rebutan warga

Tercatat ada sekitar 10 ribu anak ayam yang tercecer di jalanan, semunya masih hidup. Puluhan warga kemudian segera mendatangi lokasi kecelakaan sesaat setelah mendengar informasi ada ribuan anak ayam. Mereka membawa tas, kardus dan karung untuk mengambil anak-anak ayam tersebut.

Loading...

Ribuan anak ayam tumpah ruah di jalanan jadi rebutan warga

Sementara itu polisi dan sopir truk tak bisa mencegah aksi warga yang berebutan anak ayam. Kerugian yang dialami sopir truk itu ditaksir mencapai Rp 85 juta.