×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Atas kebaikan penumpang, sopir taksi ini bisa mewujudkan mimpinya

View Image

0

BRILIO » News

Atas kebaikan penumpang, sopir taksi ini bisa mewujudkan mimpinya

Sopir taksi asal India tersebut akhirnya bisa masuk ke Ferrari World berkat kebaikan penumpangnya.

19 / 08 / 2015

Brilio.net - Liburan ke Abu Dhabi rasanya kurang berkesan jika tidak pergi ke taman hiburan Ferrari World. Dalam arena seluas 86.000 meter persegi tersebut ada berbagai macam wahana yang menantang, salah satunya Formula Rossa, roller coaster tercepat di dunia.

Berkunjung ke taman hiburan Ferrari World menjadi destinasi utama seorang pelancong bernama Liam Murphy dari Irlandia. Namun suatu hal yang mengganjal hatinya datang saat dia berbincang dengan sopir taksi yang membawanya keliling Abu Dhabi selama seminggu ini.

Sopir taksi itu sudah bekerja selama 14 tahun dan sering mengantarkan para turis untuk berlibur ke Ferrari World. Dia berasal dari India dan harus rutin mengirimkan uang ke keluarganya di rumah untuk membantu perekonomian.

Namun dia sendiri belum pernah masuk taman hiburan dikarenakan harga tiketnya yang cukup mahal yakni sekitar Rp 700.000. Jadi selama penumpang bermain di dalam Ferrari World, sopir itu akan duduk di mobil dan menunggu mereka selama empat jam.

Mendengar cerita tersebut tentu saja membuat hati Liam bergetar dan sedih. Tanpa pikir panjang dia langsung mengajak sopir taksi itu masuk secara gratis. Tak lama mereka berfoto bersama di dalamnya. Foto tersebut kemudian diunggahnya ke Facebook dan menuai pujian dari netizen.

Loading...

Atas kebaikan penumpang, sopir taksi ini bisa mewujudkan mimpinya

Sopir taksi (baju pink) dan penumpangnya.

"Hari ini aku membuat mimpinya jadi kenyataan, dia begitu senang seharian saat aku ajak ke sana," tulis Liam di Facebooknya seperti dikutip dari Mirror, Rabu (19/8).

Kebaikan Liam tak hanya berhenti di situ saja, sepulang dari Ferrari world, dia kembali mentraktir pizza sopir taksi itu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more