Brilio.net - Seorang tukang kayu dari Himmatnagar, Gujarat, India Barat tak disangka memiliki 28 jari. Lelaki yang bernama Devendra Suthar ini mengaku harus berhati-hati saat bekerja supaya tidak memotong jari-jarinya. Ia juga menganggap hal ini sebagai sebuah prestasi, pasalnya tercatat dalam Guiness Book of Record sebagai 'hadiah' dari dewa.

Devendra Suthar, mengalami kondisi kesehatan langka yang disebut polydactylism, dimana memiliki jari tangan dan kaki dengan jumlah yang lebih dari normal.

Pria punya 28 jari ini merasa paling beruntung di dunia, kenapa ya?

foto: CATERS

Orang-orang dari jauh datang bersama anaknya untuk melihatnya yang memiliki tujuh jari di tangan kanan dan kirinya tersebut. Devandra menganggap jari tangan dan jari kaki ekstra yang dimilikinya membawa keberuntungan. Baginya, tak ada niat untuk memotong jari-jarinya karena menikmati perhatian yang diberikan orang-orang kepada dirinya.

Loading...

"Karena jari ekstra saya, orang-orang di sini memperlakukan saya sebagai selebriti. Mereka datang untuk melihat saya dan memperhatikan saya. Membuat saya merasa istimewa. Anak-anak tertawa ketika mereka melihat saya melakukan trik lucu dengan jari-jari saya," kata dia dikutip brilio.net dari metro.co.uk, Kamis (28/1).

Pria punya 28 jari ini merasa paling beruntung di dunia, kenapa ya?

foto: CATERS

"Ekspresi wajah mereka saat melihat jari-jari saya tak ternilai harganya. Jari-jari ini yang telah membuat saya menjadi terkenal," tambah dia.