Brilio.net - Pada hari Kamis pagi, (16/4) media sosial Facebook ramai dengan adanya postingan foto oleh seorang pengguna akun bernama Abie Al'Hermawan. Dia mengunggah dua foto yang menggambarkan seorang pria paruh baya sedang memikul dagangan sambil menggendong anaknya.

Tampak pria tersebut dalam kondisi sakit dan lemas, dengan berpegangan pada sebuah pagar pria tersebut mencoba menyeimbangkan badan agar tidak jatuh. Pada akhirnya pria tersebut terduduk dan tak sadarkan diri. Tampak seorang membantu menyadarkannya dengan merangsang penciuman pria itu menggunakan minyak gosok.

"Subhanallah meskipun dia sedang sakit keras tapi dia rela bekerja keras demi keluarga y sampe" tak sadarkan diri. Mudah" dia slalu di mudahkan rejeki y aminnnn. Tolong amin kan karna kita smua punya hati nurani," tulis Abie Al'Hermawan. Tidak dijelaskan siapa sosok pria sakit itu dan di mana kejadian tersebut. Kemungkinan kejadian tersebut di Thailand atau negara Indochina lain mengingat aksara yang tertulis dalam dompet seorang ibu.

Melihat foto tersebut, lebih dari dua ribu netizen telah membagikan foto tersebut. Banyak pula netizen yang memberi komentar dengan mendoakan agar pria tersebut selalu dimudahkan rejekinya. "Smga di mudahkan rezki ny oleh tuhan yg maha esa. amin," tulis akun bernama Refaldi pada kolom komentar.

Akun lainnya bernama Fitri Falhadat berkomentar dengan berharap semoga pria tersebut cepat diberi kesembuhan dan ada yang membantu "Amin ya allah semoga dia cepat sembuh dan ada d sekitar dia yng membantu amin," tulisnya.

Loading...

Perjuangan pria ini menggugah hati banyak orang, mencari rezeki dalam keadaan sakit hingga tak sadarkan diri sembari menggendong buah hatinya. Perjuangan sebagai seorang kepala rumah tangga dia jalani dengan penuh semangat meskipun sakit dia tetap berjuang mencari rezeki. Semoga dia cepat diberi kesembuhan dan kemudahan rezeki.

BACA JUGA: 

7 Lagu Rhoma Irama yang wajib kamu dengarkan, pesannya luar biasa

VIDEO: Ini yang terjadi di dalam perut kamu setelah makan mi instan!

Salut, wanita ini mampu hidup 15 tahun tanpa sepeser uang

Beda perlakuan cewek dan cowok dari letak kancing baju