×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria bodoh ini coba membunuh laba-laba dengan korek api di pom bensin

View Image

0

BRILIO » News

Pria bodoh ini coba membunuh laba-laba dengan korek api di pom bensin

Entah apa alasan pria ini membunuh laba-laba dengan menggunakan korek api di pom bensin.

01 / 10 / 2015

Brilio.net - Seorang pria di Center Line, Michigan mencoba membunuh laba-laba di sebuah pompa bensin menggunakan korek api. Saat bersamaan pria tersebut sedang mengisi bahan bakar di pompa bensin tersebut dan menemukan laba-laba di mobilnya. Tanpa berpikir panjang, ia lantas menyalakan korek api untuk membunuh laba-laba tersebut.

Api dengan cepat menjalar terkena percikan api dari korek api, badan alat pompa dan bagian mobil pria itu terbakar dengan cepat. Pria itu meraih pemadam api terdekat dan memadamkan api sebelum petugas pemadam kebakaran tiba. Kemudian ia mengakui apa yang dia lakukan, ia melihat laba-laba pada tangki bensin dan karena dia takut dengan laba-laba maka ia ingin membunuhnya.

Dilansir fox2detroit akibat perbuatan bodohnya, pompa bahan bakar hangus dan mobilnya nyaris rusak. Tapi kesalahan memalukan tidak menghentikan orang dari datang kembali keesokan harinya sebagai pelanggan di pompa bensin tersebut.

"Dia menyesal, ia mengatakan ia tidak tahu Itu hanya salah satu dari hal-hal terjadi karena kebodohan" kata Susan salah seorang pegawai di pompa tersebut. Kejadian ini berfungsi sebagai peringatan kepada konsumen untuk berhati-hati di sekitar pompa bensin. Apakah itu menggunakan ponsel atau listrik statis, percikan terkecil dapat menyebabkan kebakaran pompa bensin.

Berikut videonya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more