Brilio.net - Seorang pria di Center Line, Michigan mencoba membunuh laba-laba di sebuah pompa bensin menggunakan korek api. Saat bersamaan pria tersebut sedang mengisi bahan bakar di pompa bensin tersebut dan menemukan laba-laba di mobilnya. Tanpa berpikir panjang, ia lantas menyalakan korek api untuk membunuh laba-laba tersebut.

Api dengan cepat menjalar terkena percikan api dari korek api, badan alat pompa dan bagian mobil pria itu terbakar dengan cepat. Pria itu meraih pemadam api terdekat dan memadamkan api sebelum petugas pemadam kebakaran tiba. Kemudian ia mengakui apa yang dia lakukan, ia melihat laba-laba pada tangki bensin dan karena dia takut dengan laba-laba maka ia ingin membunuhnya.

Dilansir fox2detroit akibat perbuatan bodohnya, pompa bahan bakar hangus dan mobilnya nyaris rusak. Tapi kesalahan memalukan tidak menghentikan orang dari datang kembali keesokan harinya sebagai pelanggan di pompa bensin tersebut.

"Dia menyesal, ia mengatakan ia tidak tahu Itu hanya salah satu dari hal-hal terjadi karena kebodohan" kata Susan salah seorang pegawai di pompa tersebut. Kejadian ini berfungsi sebagai peringatan kepada konsumen untuk berhati-hati di sekitar pompa bensin. Apakah itu menggunakan ponsel atau listrik statis, percikan terkecil dapat menyebabkan kebakaran pompa bensin.

Berikut videonya:

Loading...