Brilio.net - Pernikahan memang menjadi momen yang dinanti-nanti setiap orang. Wajar jika setiap orang mempersiapkannya dengan begitu matang jauh-jauh hari. Akan tetapi malang memang sering datang tak diundang, seperti halnya yang menimpa pasangan Muhammad Ihsan dan Siti Sofia. Kedua mempelai ini hanya bisa pasrah pestanya didatangi tamu tak diundang, banjir.

Pasangan pengantin Jombang, Jawa Timur ini melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (12/3) harus rela pestanya harus berada di atas genangan air setinggi betis. Akun Kusnul Irfan menuturkan, pernikahan rekannya tersebut tetap berjalan lancar meski harus berjibaku dengan genangan air. "Meski digenangi air tiba-tiba, acara berjalan dengan lancar. Semoga cepat surut dan acra pernikahan gak terganggu," ucap Kusnul sembari mengunggah foto pernikahan rekannya tersebut.

Pesta pernikahan ini berlangsung di atas genangan banjir, duh kasihan!

Pengantin pun tampak tenang duduk di pelaminan sembari menyambut tamu-tamu yang datang untuk mengucapkan selamat. "Alhamdulilah.. Jadi lebih menarik dekorasinya karena ada kolamnya. Akan jadi kenangan tak terlupakan untuk kedua mempelai, teriring doa semoga kalian jadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah. Amin," kata Susie Qolbi rekan pengantin.

So buat kamu yang ingin melangsungkan atau menentukan tanggal pernikahan, sebaiknya jangan di musim hujan ya.