Brilio.net - Setiap orang memiliki kedekatan tersendiri bersama hewan peliharaanya. Seperti halnya yang dirasakan oleh seorang anak yang terekam di video yang diupload pengguna Youtube Funnydays036. Video yang berdurasi 31 detik itu memperlihatkan keharuan seorang anak yang bertemu dengan anjing peliharaanya yang telah hilang beberapa hari.

Video itu pertama kali diunggah di akun Facebook Paula Williams. Seperti dilansir brilio.net Senin (18/1), Williams menjelaskan tentang keharuan anaknya bertemu dengan anjing peliharaanya yang bernama Kase. Beberapa waktu sebelumnya, Kase memang sempat hilang dan hal itu membuat anaknya cukup sedih.

VIDEO-VIDEO HEBOH:

VIDEO: Detik-detik mencekam ledakan bom di Sarinah, Jakarta

Kumpulan video Syahrini saat liburan ke luar negeri, cetar membahana!

Loading...

Setelah Kase berhasil ditemukan, sang anak kemudian berjalan dan seolah tidak percaya bahwa anjing kesayangannya itu masih hidup dan anak tersebut pun langsung memeluk anjingnya dengan menangis. "Saya merindukanmu," kata sang anak dengan suara tersendat-sendat.

Video haru pertemuan anak dan anjingnya ini kemudian menjadi viral dan telah dibagikan oleh 3,5 juta pengguna Facebook. Penasaran bagaimana suasana haru tersebut? simak video di bawah ini: