Brilio.net - Bermain game bagi sebagian orang bukan hanya sekadar hobi karena perlu perjuangan. Banyak level yang harus dilalui, apalagi bagi kamu yang sudah kecanduan bermain Clash of Clans (COC).

Anehnya, ada seorang penggila COC berhenti bermain padahal Town Hall-nya sudah mencapai level 8. Kejadian ini dibuktikan dengan foto yang diunggah Lisa Susanti di akun Facebook-nya.

Penggila COC ini curiga muka Barbarian mirip pembakar Alquran

Town Hall ini merupakan bangunan inti dari game COC. Town Hall dalam COC sendiri hanya bisa diupgrade sampai level 10. Level Town Hall sendiri nggak bisa dikaitkan dengan level akun COC. Bisa jadi Town Hall-mu baru mencapai level 7, namun akun COC-mu sudah mencapai level 32.

Nah, foto yang diunggah tersebut juga mencurigai jika salah satu karakter dalam COC, Barbarian, mirip dengan muka orang yang diduga pernah membakar Alquran, Terry Jones.

Loading...

Penggila COC ini curiga muka Barbarian mirip pembakar Alquran

Tidak hanya mencurigai karakter Barbarian,  pengguna media sosial ini dalam foto tersebut juga menilai bangunan Town Hall level 9 mirip dengan Kabah. Karena dua anggapan tersebut dia memutuskan untuk berhenti melanjutkan COC meski sudah bermain hampir setahun.

Penggila COC ini curiga muka Barbarian mirip pembakar Alquran

Diketahui, pada Juli 2010, seorang pastur asal Florida, Amerika Serikat, Terry Jones ini pernah berencana membakar Alquran untuk memperingati tragedi 11/9 (pengeboman gedung World Trade Center). Akibat mendapat protes dari berbagai pihak, akhirnya dia mengurungkan niatnya. Bahkan dia juga pernah ditangkap oleh aparat setempat pada 2013 karena ingin mengulang rencana yang sama.

Kalau kamu sendiri sebagai penggila COC, bagaimana pendapatmu?