Brilio.net - Mengemudi di jalanan sepi terlebih melintas di daerah angker tentu membuat siapa saja akan sedikit merasa takut.

Nah, ketakutan itu bisa menjadi-jadi kalau tiba-tiba melihat penampakan. Hal terjadi pada seorang pengendara mobil.

Dikutip dari stomp, Jumat (11/9), salah seorang pengendara mobil menemukan sesosok wanita bergelantungan di pohon seperti kuntilanak. Tidak diketahui dengan pasti di mana tempat itu terjadi namun sopir itu mengunggah video penampakan itu ke Facebook Pencari Entiti Crew. Banyak orang yang kemudian komentar bahwa jalanan itu memang dikenal berhantu.

Sebelumnya pengendara itu mengira bahwa sosok tersebut merupakan wanita yang bunuh diri dengan cara gantung diri. Namun dari pengakuan beberapa orang yang pernah lewat jalan ini, mereka mengaku bahwa pernah melihat penampakan wanita ini.

Menurut beberapa orang jalan itu memang angker. Banyak terjadi kecelakaan di daerah itu. Makanya banyak orang yang mengemudikan mobilnya dengan cepat agar terhindar dari penampakan.

Video sopir melihat kuntilanak:

 

Ghost hanging on tree?

In this video the body of a suicide women can be seen hanging from the branch of a tree projecting into the road. During day time, travelers can view it comfortably. Many people had reported ghost sightings on this road. Sometimes people had seen ghost standing on the road also. Many accidents had occurred here. After seeing this unexpectable mysterious ghost hanging in front of road people loose their control from their vehicle and it has created many accidents too.

Posted by Pencari Entiti Crew - P.E.C on Thursday, September 3, 2015