Brilio.net - Sebagai seorang lelaki terutama para jomblo biasanya sering berkhayal akan disambut oleh seorang istri di rumah. Pekerjaan yang melelahkan di kantor atau tugas kuliah yang bejibun terkadang membuat seorang pria butuh perhatian dan kasih sayang.

Nah untuk mewujudkan impian para jomblo itu, sebuah cafe di Jepang menyediakan inovasi baru. Dikutip dari rocketnews24, cafe bernama Ore No Yome ini menyediakan pelayan yang bisa berperan layaknya istri di rumah. Wah asyik ya?

Begitu para pengunjung masuk ke dalam cafe, para pelayan itu akan menyambut dengan pakaian para ibu rumah tangga yakni daster seksi dan celemek. Mereka akan berkata, "Selamat datang suamiku, ayo ke dalam, makan malam sudah siap."

Tak hanya itu saja, para pelayan itu juga akan menyuapi para pelanggan dan menuangkan minum dengan penuh kasih sayang layaknya istri. Melihat pelayanan yang ekstra ini tak heran jika para pria ingin makan di cafe yang terletak di pusat kota Tokyo ini harus reservasi terlebih dahulu.

Asyik kan? Cocok buat kamu yang jomblo dan mengkhayalkan pernikahan. Nah, bagi yang sudah berumah tangga jangan coba-coba datang ke sana ya, ingat istri di rumah.

Loading...