Brilio.net - Paris Hilton telah menciptakan phone case khusus dengan cahaya inbuilt yang akan memungkinkan para penggemarnya untuk akhirnya bisa mendapatkan foto selfie yang memuaskan. Sosialita 34 tahun pewaris kekayaan Hilton ini ternyata tengah sibuk mengembangkan bisnis barunya. Paris sedang menciptakan case smartphone yang memungkinkan penggunanya foto selfie di ruangan gelap.

The Paris Selfie Light, merupakan case smartphone yang dilengkapi cahaya atau sinar lampu sehingga foto selfie yang diambil tetap tampak jelas. Paris memutuskan menciptakan produk tersebut karena dirinya sering kesal foto selfie yang dihasilkan tidak pernah bagus.

Paris Hilton bikin alat khusus buat selfie, sekeren apa ya hasilnya?

foto: boardseekermag.com

Untuk mengembangkan produk gadget inovatif tersebut Paris bekerja sama dengan perusahaan asal China. Dijadwalkan, case smartphone buatannya akan rilis dalam dua bulan mendatang. "Saya membuatnya di China. Dinamai The Paris Selfie Light. Akan segera hadir, karena (lampu) flash selalu terlihat tidak bagus," ujar Paris seperti dikutip brilio.net dari Female First, Minggu (6/12).

Paris Hilton bikin alat khusus buat selfie, sekeren apa ya hasilnya?

foto: parishilton.com

"Saat kamu berada di tempat gelap, atau di klub, seringkali kamera tidak bisa fokus ke wajah atau kamu tidak bisa menentukan angle. Jadi aku harus selalu beli lampu eksternal di toko kamera," lanjutnya

Paris berpendapat, hal itu kurang efektif dan efisien. Maka dari itu tercetuslah ide untuk menciptakan produk tersebut. "Karena semuanya (foto selfie) tergantung pencahayaan. Dan menemukan angle yang tepat dan banyak berlatih," imbuh Paris.