Brilio.net - Hari gini siapa sih anak muda yang nggak doyan selfie? Hampir setiap kegiatan pasti anak muda selalu meluangkan waktu buat selfie, termasuk pada saat makan.

Tapi bagi mereka yang sering melakukan aktivitas selfie tentunya suka bingung cara mengambil foto selfie saat asyik menyantap makanan di resto atau cafe, atau sekadar ingin selfie sambil berpose melahap masakan buatan sendiri, karena mereka tidak setiap saat membawa perlengkapan selfie stick alias 'tongsis'.

Seperti yang dilansir brilio.net dari Buzzfeed, Jumat (25/9), melihat peluang dari tren selfie ini, produk sereal General Mills yakni Cinnamon Toast Crunch merancang tongsis khusus dan membagi-bagikanya secara gratis. Tongsis ini bukan sembarang tongsis, karena mereka menamainya "selfie spoon" alias "sendok selfie". Seperti namanya, selfie stick ini berbentuk sendok dengan gagang yang lebih panjang dan bisa dipasangkan dengan smartphone untuk mengambil foto.

Bagi yang tertarik dan ingin memiliki perangkat tongsis unik ini, hanya diminta membayar biaya pengiriman saja sebesar USD 7. Dan kabarnya, selfie spoon mendapatkan respons positif. Terbukti banyaknya permintaan hingga stok ludes. Tapi Cinnamon Toast Crunch masih akan menyediakan stok tongsis ajaibnya itu.

Gimana kamu tertarik ikut memesan? Aduh, tapi apa nggak susah ya buat makan?