Brilio.net - Olahraga ekstrem biasanya memang identik dengan cowok-cowok terutama dengan badan macho. Tapi gimana jadinya kalau atlet-atlet olahrga ekstrem itu dilakukan oleh para cewek yang tentunya dengan wajah cantik jelita? Nggak cuma itu saja, selain cantik atlet-atlet ini juga memiliki prestasi tingkat dunia!

Penasaran siapa aja sih mereka? Boys, siap-siap ngiler ya!

1. Exa Raudina Khoiroti - atlet downhill

Paras cantik, tapi mereka bergelut di olahraga ekstrem, keren ya...

Dara cantik kelahiran 20 tahun yang lalu ini adalah atlet sepeda, tidak tanggung-tanggung olahraga sepeda yang ditekuninya adalah spesialisasi downhill. Tidak hanya cantik Exa adalah satu-satunya downhiller wanita Indonesia yang mampu bersaing di kancah dunia. Prestasi terkininya adalah dia berhasil menyabet medali emas di dua negara sekaligus dalam satu bulan dalam ajang ASEAN MTB Cup di Malaysia dan Singapura.

2. Angel Maggie Tambahani - atlet panjat tebing

Paras cantik, tapi mereka bergelut di olahraga ekstrem, keren ya...

Siapa sangka badannya yang kurus ternyata gadis cantik asli Manado ini adalah atlet panjat tebing. Sejak kecil Angel memang menyukai olahraga yang terbilang cukup ekstrem ini. Hobinya kian menjadi saat Angel bergabung ke dalam komunitas Indonesia Climbing Expedition. Meski berbahaya, Angel justru sukses meraih banyak penghargaan dan medali dari berbagai kompetisi.

3. Lia Karina Mansur - atlet taekwondo

Paras cantik, tapi mereka bergelut di olahraga ekstrem, keren ya...

Wajahnya yang lembut dihiasi dengan hijab yang membungkus kepalanya membuat orang tidak mengira bahwa gadis cantik asli Jogja ini adalah atlet taekwondo yang sudah berlaga di kompetisi internasional.
Dirinya pernah berlaga dalam World Championship, Olympic Games Qualification World, SEA Games dan banyak kejuaraan tingkat dunia lainnya.

4. Nora Lestari - atlet free diving

Paras cantik, tapi mereka bergelut di olahraga ekstrem, keren ya...

Kalau dilihat dari postur tubuh Nora Lestari, cewek yang satu ini bisa dibilang cukup mungil, namun cewek yang juga hobi mendaki gunung ini adalah pemegang lima rekor nasional free diving di Indonesia.

Tidak cuma itu. Semua kedalaman di bawah laut sudah pernah dicicipi. Bahkan sebuah catatan berbicara kalau dirinya mampu menahan napas selama 1,5 menit di kedalaman 30 meter. Sebuah fakta yang cukup bikin bulu kuduk cowok manapun berdiri, sih.

5. Diandra Gautama - atlet balap

Paras cantik, tapi mereka bergelut di olahraga ekstrem, keren ya...

Gadis cantik berusia 25 tahun ini memang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam dunia balap. Diandra sering berlaga di Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kelas 3.200 cc. Gadis yang juga menjadi model ini pernah merebut juara umum Mercedes-Benz Motorsport Club Indonesia Race Championship karena mengoleksi juara pertama dalam enam seri.