Brilio.net - Setiap orang yang pernah melewati jalur pantai utara (pantura) pasti tidak asing lagi dengan restoran yang satu ini. Pasalnya, meski letak restorannya masih berjarak ratusan kilometer, papan iklannya sudah terpasang di sepanjang jalan raya.

Mungkin tidak semua orang menyadari, ternyata salah satu dari ribuan papan iklan restoran ini ada yang salah menuliskan menu yang ditawarkannya. Seperti apa kesalahan tersebut?

Lihat saja foto postingan Joan Wibowo pada Selasa, (10/11) ini. Dengan menuliskan 'Pentingnya Bahasa Inggris' salah satu papan iklan ini jadi bahan guyonan netizen. Perhatikan saja foto berikut ini:

Papan iklan restoran legendaris jadi bahan tertawaan, kenapa ya?

Netizen pun tergelitik mengomentari foto unggahan Joan tersebut. "Wkwkwk kacau ini," kata Bagus Dwicahyo Dewantoro.

Loading...

"Haha, Ini lucu wkwkwkwkwkkw," timpal Octavianus Marcel Haryono.

Ada yang tau dimana letak kesalahannya? Yups benar. Seharusnya dalam papan iklan tersebut ditulis Paket Wedding atau paket pernikahan dan bukannya Weeding.

Padahal dalam The dictionary, dijelaskan Weeding bisa memiliki arti ke mana-mana, bisa memotong rumput bisa juga ganja. "Weeding=motong rumput di kebon, bukan smoking weed mahal amat motong rumput 4 juta," kata Amelia Ormston.

"Paket 'nyimeng'? Buset dah jual ganja terang-terangan, haham," kata Lerdo sembari membagikan foto tersebut.

Nah lho, so buat kamu lebih hati-hati ya saat hendak menulis bahas asing. Bisa-bisa berabe seperti kasus ini.