Brilio.net - Eksis di media sosial sepertinya menjadi bagian dari gaya hidup orang masa kini. Update status di media sosial, mengunggah foto di instagram sudah jadi rutinitas. Zaman sekarang nggak ada deh yang namanya instagram sepi pengunggah foto baru.

Ada tipe orang yang selalu punya waktu untuk mengunggah foto di Instagram. Begitu jepret, langsung unggah. Nah, ada pula yang tak punya banyak waktu untuk mengunggah foto.Padahal koleksi foto sudah memenuhi galeri di handphone.  

Jika kamu masuk pada tipe kedua, sepertinya kamu bisa menjajal aplikasi Latergramme. Seperti yang dilansir brilio.net dari lifehack.org, Latergramme adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya mengatur waktu kapan sebuah foto di posting. Cara penggunaannya juga cukup mudah, yang pasti pertama kamu harus instal aplikasinya terlebih dahulu.

Kemudian kamu tinggal memilih foto mana yang akan diunggah dan tetukan waktu kapan foto itu di-publish. Saat waktu yang ditentukan tiba, nantinya kamu akan mendapat notifikasi berupa link yang bisa kamu klik untuk publish foto yang tadinya kamu pilih.

Loading...