×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pacaran dengan duda keren, Santi berharap lekas direstui orangtua

View Image

0

BRILIO » News

Pacaran dengan duda keren, Santi berharap lekas direstui orangtua

Dia tidak menyangka dosennya yang berusia 41 tahun jatuh hati padanya.

24 / 11 / 2015

Pacaran dengan duda keren, Santi berharap lekas direstui orangtua

Cinta memang tidak mengenal usia. Banyak pasangan tetap harmonis meskipun jarak umur mereka terpaut jauh. Hal ini juga dirasakan Santi Imelia (19), mahasiswa asal Serang, Banten. Dia tidak menyangka dosennya berusia 41 tahun yang juga seorang duda jatuh hati padanya. Sosoknya yang lincah dan murah senyum itu membuat sang dosen jatuh cinta.

Awal perkenalan Santi ketika sang dosen tersebut meminta untuk menemaninya membeli komputer sekitar November 2014. Kala itu sang dosen meminta nomor handphonenya dari teman satu kelasnya. Tidak hanya sang dosen, secara diam-diam, Santi juga mengaguminya duda keren ini saat mengajar di kelas. Hubungan keduanya kemudian berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Pertengahan Januari 2015, sang dosen sudah diberikan lampu hijau oleh orangtua Santi soal lamaran. Anehnya, tanpa alasan yang jelas keputusan untuk lamaran tersebut langsung ditunda oleh orangtuanya. Hal ini yang membuatnya kecewa. Meskipun begitu, Santi tetap setia mendampingi sang dosen hingga kini.

Lima bulan selanjutnya, Santi dihadapkan dengan rintangan yang lain. Ternyata mantan istrinya sang dosen mengunjunginya. Bahkan, perempuan yang diceraikannya sekitar setahun lalu tersebut menginap hampir sepuluh hari di kediaman sang dosen.

Loading...

"Ada dokumen yang harus ditandatangani," kata Santi menirukan jawaban sang dosen kepada brilio.net melalui layanan story telling, Rabu (19/11).

Meskipun begitu, sang dosen menjelaskan duduk perkara kedatangan mantan istrinya. Santi juga diminta menjalin hubungan baik dengan perempuan itu. Bahkan, Santi juga sering tidur bersama dengan mantan istri dosen itu ketika sama-sama menginap.

"Saya disuruh menganggap dia (sang mantan) sebagai ibu. Kami juga sering saling telepon dan berbagi kabar," tandasnya.

Santi sebenarnya memendam cemburu dengan keadaan tersebut. Namun, dia tidak mempunyai daya untuk mengungkapkannya. Kini, Santi hanya berdoa agar orangtuanya kembali merestui hubungannya dengan sang dosen.

Cerita ini disampaikan oleh Santi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more