Brilio.net - Futsal boleh dibilang hobi sebagian besar laki-laki, tak terkecuali bagi mereka yang sudah memiliki pasangan. Tidak jarang olahraga yang biasa dilakoni cowok ini menyita waktu yang begitu berlebihan. Tidak jarang gara-gara futsal, hubungan jadi renggang akibat lebih mementingkan bermain futsal ketimbang kencan dengan pasangan. Padahal olahraga bola kaki ini lumrah dilakukan di malam hari.

Tri, gadis asal Medan Sumatera Utara ini meragukan kekasihnya gara-gara kerap dinomorduakan.Bukan karena orang lain atau pekerjaan, Tri kerap dinomorduakan gara-gara futsal.   Padahal sang kekasih sudah menyatakan keseriusannya dan  mengajaknya menikah.  

Tri mengaku bahagia dengan niat baik pasangannya, tapi juga ragu melangkah ke jejang pernikahan. Bukan karena Tri tak siap mental atau finansial, melainkan ia masih ragu dengan sikap pacarannya yang sering lebih memilih bermain futsal dengan teman-temannya dibandingkan meluangkan waktu bersama Tri.

"Pernah suatu saat ketika sedang malam mingguan, pacar saya dapat telpon dari temannya yang mengajak bermain futsal. Eh baru sebentar jalan-jalan dia udah ngotot ngajak pulang karena ingin bermain futsal," kata Tri pada brilio.net, Rabu (7/10)

Bahkan pernah sang kekasih bermain futsal selama tujuh malam berturut-turut. Padahal, sang kekasih baru pulang kerja sekitar pukul tujuh malam. Mengetahui hal tersebut, Tri merasa iri saat pasangannya lebih bermain futsal dibandingkan menghabiskan waktu bersamanya.

Loading...

Tri sebenarnya menyadari bahwa hal tersebut merupakan hobi dari pacarnya sejak dulu, bahkan sejak belum mengenal dirinya. Namun Tri hanya berharap agar pasangannya bisa membagi waktu lebih adil dengan dirinya dan hobinya. Hal itu bukanlain sebagai keinginan Tri untuk mendapat perhatian dan waktu luang dari orang yang dicintainya.

Tri mengaku sudah berkali-kali beradu pendapat dengan pasangannya terkait masalah ini. Hasilnya tetap saja masih nihil. Sang kekasih tetap memilih bermain bola ketimbang bersama Tri."Kalau kamu emang suka sama aku, ya terima aku apa adanya?" kata Tri menirukan jawaban pacarnya. Mendengar jawaban tersebut, Tri sering kalah dengan perasaannya sendiri. Dengan berat hati, Tri pun terpaksa membiarkan pacarnya 'selingkuh' dengan hobinya.

Tri tidak ingin memaksa sang pacar untuk menyudahi hobinya. Dia hanya ingin tetap bisa nyaman mendampingi kekasihnya.

Cerita ini disampaikan oleh Tri melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.