Brilio.net - Kalau kamu orang Indonesia, kamu mesti kenal dengan artis multi talenta satu ini, Olga Syahputra. Tidak ada yang menyangka jika Olga akhirnya menjadi artis terkenal. Pada awalnya, Olga hanya seorang penggemar yang ingin meminta tanda tangan bintang pujaannya.

Olga merupakan penggemar yang acap kali meminta tanda tangan dari idolanya. Ternyata, keberuntungan berada dipihaknya, dia ditawari bermain di film Lenong Bocah. Bergabungnya Olga di film Lenong Bocah membuatnya harus latihan dengan beberapa artis seperti Bertrand Antolin. Dari situ, karir Olga melejit. Dia pun banyak tampil sebagai presenter.

Karir pria kelahiran 8 Februari 1983 ini di dunia presenter dimulai dengan menjadi presenter acara televisi 'Ceriwis' bersama Indra Bekti dan Indy Barends. Setelah acara tersebut, tahun 2008 dia menjadi presenter tetap acara musik 'Dahsyat' bersama sahabatnya Raffi Ahmad dan Luna Maya. Olga kemudian menapaki karir di dunia perfilman dan FTV.

Siapa sangka, tingkahnya yang lugu, polos dan konyol menjadikan dirinya sebagai salah satu aktris terkaya di Indonesia.

Olga senang biasa tampil dengan sederhana dan dapat melebur dengan semua kalangan. Sifat Olga yang rendah hati menjadikannya sangat disukai oleh masyarakat.

Dua tahun terakhir ini, Olga mulai menghilang dari dunia hiburan dikarenakan sakit. Vakumnya Olga membuat banyak orang merindukannya. Bukan hanya sesama rekan artis, masyarakat Indonesia pun sangat merindukannya.

Kini aktris dengan segudang prestasi itu telah meninggal dunia. Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu bakat terbaik. Selamat jalan Olga, beristirahat dengan tenang.