Brilio.net - Salah satu artis yang supersibuk dalam beberapa tahun terakhir ini adalah presenter kocak Olga Syahputra. Karir pria bernama asli Yoga Syahputra itu memang sedang di atas angin. Dalam sehari, dia memiliki delapan acara yang harus dipandu.

Sebelum menderita sakit, Olga menjalani aktivitas seperti melihat bola bekel yang dipantulkan. Melompat ke sana ke mari tanpa terasa lelah.

Jadi tak heran kalau pria yang kerap bergaya kemayu itu menjadi sangat sulit diwawancarai. Kalaupun bisa ditemui setelah membawakan acara di stasiun TV, paling lama dia punya waktu 3-5 menit saja untuk wawancara. Sebab, dengan segera Olga harus bergeser ke stasiun TV lainnya untuk mengisi acara secara live (langsung). Begitu ketatnya jadwal acara, sampai-sampai asistennya yang bernama Erik mulai merasa khawatir kalau ada wartawan yang ingin mewawancarai Olga.

Menyadari karir di dunia hiburan tidak bisa diprediksi, dia pun mulai menyiapkan investasi untuk masa depan. Olga membeli tanah di dekat rumahnya untuk dijadikan kos-kosan. "Olga mau buka kos-kosan. Untuk pegangan kalau nggak laku lagi. Olga takut rezeki Olga habis," kata Erik.

Ketika ditanya berapa honor yang diterima, Olga memang tidak pernah mau menjawab. Tapi, melihat banyaknya acara yang dia asuh, sudah bisa dibayangkan bahwa pendapatannya berlipat-lipat dari tahun sebelumnya. Namun, kata dia, honor bukan menjadi alasan utama Olga ketika menerima tawaran. Bintang film Hantu Taman Lawang itu berkelakar bahwa dirinya sudah menjadi orang kaya dan berduit. Dia bercanda kekayaannya telah mencapai Rp 800 triliun. Pada tahun 2013 dia dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia.