Brilio.net - Tara Monroe (20) harus menerima kenyataan pahit setelah Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya ditahan kepolisian karena menolak uji alkohol sepulang dari menonton konser. Mahasiswi Texas State University itu kemudian melakukan aksi mogok dengan mengendarai mobil-mobilan Barbie untuk berangkat ke kampus.

Pihak kepolisian setempat terpaksa mengambil tindakan tegas menyusul sikap tidak kooperatif Tara saat diminta melakukan uji alkohol saat dirinya mengemudikan mobil selepas dari menonton konser. SIM serta mobil milik ayahnya tersebut kemudian ditahan polisi.

Alih-alih menggunakan moda transportasi lain, seperti sepeda atau angkutan umum, mahasiswi Jurusan Teknik Industri ini justru memilih mengendarai mobil-mobilan Barbie yang dia beli di toko online seharga USD 60. Tara memberi nama 'mobil' barunya itu Charlene yang merujuk nama mobilnya terdahulu.

Mobil Charlene bertenaga baterai 12-volt dan mampu melaju dengan kecepatan maksimal 5mph. "Orang yang tidak mengenalku pasti akan kaget, tapi teman-temanku sudah paham bahwa aku memang menyukai benda seperti ini," ujarnya yang dikutip brilio.net dari mirror, Jumat (4/9).

Aksi konyol Tara tersebut itu sempat menghebohkan dunia maya dan menjadi bahan tertawaan para netizen. "Jujur saja, ini adalah keputusan terbaik yang pernah aku buat di kampus," tandasnya dengan sangat percaya diri.

Loading...