Brilio.net - Anjing menjadi salah satu hewan yang cukup banyak dipelihara oleh seluruh masyarakat dunia. Bahkan kini dibeberapa negara seperti Inggris, Prancis dan Jerman, orang akan sangat mudah menemukan salon yang menyediakan jasa perawatan khusus bagi anjing.

Beberapa waktu lalu di media sosial Twitter, netizen sempat heboh memperdebatkan tentang bagaimana seharusnya anjing dalam menggunakan celana, apakah keempat kakinya atau hanya dua kaki belakangnya saja?

Netizen berdebat soal cara benar anjing memakai celana, duh!

foto: Twittter @tylerevansokay

 

Netizen berdebat soal cara benar anjing memakai celana, duh!

foto: Twitter @fiona_lang

Untuk menjawab argumen tentang bagaimana anjing seharusnya menggunakan celana, netizen bahkan membuat ilustasi khusus. Seperti yang dilansir brilio.net dari Telegraph, Senin (11/1), akun Twitter @jaredbkeller bahkan membuat voting khusus di Twitter tentang cara memakai celana yang benar untuk anjing dengan pilihan four legs (dengan empat kaki menggunakan celana) atau two legs (dua kaki belakang yang menggunakan celana).

Netizen berdebat soal cara benar anjing memakai celana, duh!

foto: Twitter @jaredbkeller

Dari hasil vote diperoleh 81% memilih anjing menggunakan celana hanya untuk dua kaki belakangnya atau two legs dan 19% yang memilih anjing menggunakan celana dengan keempat kakinya (four legs).

Nah, kalau menurutmu gimana?