×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Menikmati kesegaran udara dalam suasana asri di Laing Park Solok

View Image

0

BRILIO » News

Menikmati kesegaran udara dalam suasana asri di Laing Park Solok

foto: facebook

Selain rumah pohon, banyak wahana yang tersedia di Laing Park.

02 / 12 / 2015

Brilio.net - Suasana kota yang panas memang semakin menjemukan. Belum lagi polusi udara yang semakin meningkat. Hal inilah yang membuat Sari Rahmiyuni (21) dan teman komunitasnya dari Gabungan Anak Solok (G.A.S) mengeksplorasi ruang segar di Kota Solok, Sumatera Barat.

Ide tidak sengaja iini muncul ketika beberapa anggota G.A.S sedang berkumpul di sebuah spot di Kota Solok. Tiba-tiba saja mereka mengusulkan untuk mengunjungi Laing Park. Siang hari pada 14 Juni 2015, Sari dan beberapa teman lainnya langsung menuju ke lokasi dengan sepeda motor.

Kira-kira membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk menuju lokasi ini dari Kota Padang jika tidak macet. Dari Kota Padang, silakan menuju ke arah Pasaraya Solok, kemudian ambil arah ke LP Kota Solok. Dari gedung tersebut, Laing Park tidak jauh, hanya sekitar 5-10 menit saja.

Saat mengunjungi Laing Park, Sari tidak dikenakan retribusi kecuali jasa parkir. Tidak perlu mahal, dia hanya perlu membayar Rp 2.000 untuk sepeda motor. Tapi jangan salah, udara segar dan juga suasana asri itulah yang menjadi ciri khas dari Laing Park.

Selain rumah pohon, banyak wahana yang tersedia di Laing Park. Sebagai contohnya adalah jembatan kayu, flying fox, dan beberapa wahana lain untuk outbond. Untuk menikmati wahana tersebut memang ada tarif berbeda-beda. Selain itu, rumah pohon hanya boleh dimasuki oleh maksimal lima orang.

Loading...

Menikmati kesegaran udara dalam suasana asri di Laing Park Solok

Tidak ingin melewatkan kesegaran alam, Sari dan teman komunitasnya sengaja makan siang di lokasi. Mereka duduk di rerumputan untuk menikmati menu makanan mereka. Memang, dia sengaja membawa bekal sendiri untuk dimakan.

Tempatnya yang masih hijau tidak disia-siakan oleh mereka untuk berfoto bersama. Selain itu, mereka juga hanya ngobrol ringan. Memang, hari itu memang pertama kali bagi Sari untuk mengunjungi Laing Park. Bahkan dia juga mengaku tidak tahu ada tempat yang masih hijau di Kota Solok.

Apakah kamu ingin promosi wisata di daerahmu seperti Sari? Yuk hubungi 0800-1-555-999 (bebas pulsa) sekarang juga! Jangan sampai kamu lewatkan pesona Indonesia daerahmu ya!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more