Brilio.net - Meme 'pernikahan' atau adanya 'kemesraan tak wajar' antara juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo dengan rekan sesama Spanyolnya Marc Marquez muncul di media Twitter seusai lomba dan banyak diunduh netizen.

Meme pertama muncul adalah foto di mana mereka tengah duduk berpangku-pangkuan. Banyak penggemar MotoGP Tanah Air menggunakan foto ini sebagai profile picture media pesan instan mereka, terutama BBM.

Meme 'pernikahan' Lorenzo-Marquez ini muncul seusai MotoGP, konyol!

Setelah itu meme yang lain tentang mereka berdua keluar. Bagi sejumlah kalangan, meme tersebut muncul karena ada kesan Marquez memang memberi'jalan' kepada Lorenzo menjadi juara. "Itu meme keluar karena ada kesan seperti itu. Marquez nggak mau battle," kata Tony, penggemar MotoGP, kepada brilio.net.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

David Emmett, editor motomatters juga mengungkapkan hal senada, "Rossi mengatakan tak pernah menyaksikan kelakuan seperti yang ditunjukkan Marquez dalam perlombaan. Apa yang dilakukan Marquez memalukan," terangnya.

Meme 'pernikahan' Lorenzo-Marquez ini muncul seusai MotoGP, konyol!

Dalam wawancara dengan media seusai lomba, Valentino Rossi, pihak yang merasa paling dirugikan atas aksi Marquez menyatakan, "Marquez menyelesaikan tugasnya dalam lomba ini. Dia menjadi bodyguard bagi Lorenzo. Dia tak ingin saya memenangi lomba."

Meme 'pernikahan' Lorenzo-Marquez ini muncul seusai MotoGP, konyol!

Sementara itu, Marquez membantah sudah memberikan 'jalan' mudah kepada Lorenzo merebut gelar. Menurut Marquez dia sudah melakukan segalanya untuk meraih poin maksimal. "Katakan pada orang-orang yang mencemooh saya. Saya selalu melakukan yang terbaik dan selalu ingin memenangi lomba."

Gimana Guys? Masih sebal dengan balapan semalam?

(brl/swh)