Brilio.net - Jika menyebut produk minuman cola bersoda, pikiran kita pasti bakalan tertuju kepada Coca Cola ataupun Pepsi. Coca Cola dan Pepsi memang sejak lama terkenal akan persaingannya di ranah minuman ringan bersoda.

Barangkali karena sudah merasa lelah terus-terusan bersaing dengan Coca Cola, atau bisa jadi karena beberapa hal  beberapa waktu lalu beredar sebuah kabar kalau Pepsi akan merilis sebuah produk smartphone. Produk smart phone tersebut diberi nama Pepsi Phone. Wah, banting setir nih?

Petunjuk ini muncul pertama kali pada Twitter ala Tiongkok, Weibo. Dalam media sosial tersebut terdapat sebuah akun baru yang bernama Pepsi Phone lengkap dengan sebuah centang biru yang menandakan bahwa akun tersebut merupakan akun resmi, bukan akun palsu atau akun abal-abal.

Pada kolom keterangannya, seperti dikutip brilio.net dari gforgames.com, Sabtu (10/10), Pepsi Phone ini memposisikan  akun miliknya sebagai akun yang masuk ke dalam kategori IT/elektronik/produsen telepon seluler. Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai produk smartphone seperti apa yang akan dirilis ke publik.

Lho, Pepsi beneran mau rilis produk smartphone?

Loading...

Banting setir. Akankah Pepsi produksi smartphone?

Namun menurut prediksi beberapa ahli, jika benar Pepsi akan merilis Pepsi Phone, hal ini dipastikan hanya akan beredar di pasar Tiongkok saja. Kabar yang sedang santer bahkan menyebutkan, Pepsi akan bekerja sama dengan produsen smartphone white-box yang akan dikemas ulang dengan menggunakan logo ikonik Pepsi serta menjualnya sebagai Pepsi Phone.

Produk Pepsi Phone sendiri tampaknya bukan untuk dirancang sebagai pesaing merek-merek global yang sudah berkecimpung di dunia smartphone sebelumnya, namun lebih sebagai alat untuk mempromosikan merek Pepsi bagi para pelanggan di Tiongkok. Wah, kalau sudah diluncurkan, kamu berminat membeli?