Brilio.net - Dua perusahaan retail Indomaret dan Alfamart bersaing ketat merebut hati konsumen di Indonesia. Di mana ada minimarket Indomaret bisa dipastikan di dekatnya ada Alfamart. Ini menunjukkan persaingan keduanya terbilang sengit.

Namun, tiba-tiba netizen dihebohkan kejadian saling serang antara akun Twitter Indomaret dan Alfamart. Namun, bukan membuat emosi justru percakapan itu mengundang gelak tawa.

Akun @AlfamartToko saling sindir akun @InfoIndomaret terkait barang dagangan celana dalam. @AlfamartToko mengaku memiliki produk celana dalam sendiri sedangkan @InfoIndomaret tidak. Langsung saja @InfoIndomaret tersulut emosinya.

"Kalau apa-apa tuh gugling dulu," balas akun @InfoIndomaret.

Perang tweet @InfoIndomaret dan @AlfamartToko

Loading...

Lelucon persaingan Alfamart dan Indomaret ini bikin ketawa

Meski netizen terbahak-bahak melihat perang kata-kata itu, namun mereka meminta untuk akur. Beberapa netizen juga terbawa suasana ikut membanding-bandingkan Indomaret dan Alfamart.

"Cakepan pegawainya Alfamart daripada Indomaret," kata akun @Yogiandhi

"@AlfamartToko gas terus! Jangan kasih celah Indomaret, haha," imbuh akun @YayanNugroho.

Menanggapi hal tersebut, pihak Indomaret menjelaskan jika akun @InfoIndomaret tersebut bukan akun resmi dari pihaknya dan hanya buatan netizen yang iseng.

"Akun resmi Twitter Indomaret adalah @Indomaret dan sudah memiliki logo verified. Sedangkan untuk layanan pertanyaan dan saran dari pelanggan, Indomaret mengelola akun @KontakIndomaret," kata Marcella selaku Public Relations Indomaret kepada brilio.net, Selasa (5/1).