Brilio.net - Jakarta ramai dengan aksi demonstrasi para sopir taksi yang menuntut dihentikannya taksi online, Uber dan GrabCar. Di tengah ramainya pemberitaan tentang demo itu, tiba-tiba muncul video pendek tentang pemukulan pengemudi Gojek yang diduga dilakukan aparat kepolisian. Video tersebut diunggah di media sosial Twitter oleh akun @firrywahid.

Diketahui, aksi sopir taksi sempat merambat menjadi keributan antara sopir taksi dengan para pengemudi Gojek. Hal itu lantaran ada salah satu pengemudi Go-Jek yang dikeroyok para sopir taksi. Keributan antara sopir taksi dengan pengemudi Go-Jek salah satunya terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

"Mohon konfirmasi dari @TMCPoldaMetro dan @DivHumasPolri kok di video ini ada adegan polisi pukul tukang gojek?" tulis akun @firrywahid seperti dikutip brilio.net, Selasa (22/3).

Netizen pun banyak mengomentari video tersebut. Mereka menduga pengemudi Go-Jek yang dipukul akibat ingin menyerang balik sopir taksi.

"Polisi maksudnya hadang Para Gojekers yg mau kumpul & bls dendam k sopir Taxi. Tpi Gojekers ngeyel n pd lanjut terus," ujar akun @ardio87.

Berikut video pemukulan pengemudi Gojek yang diduga dilakukan aparat kepolisian tersebut: