Brilio.net - Belajar Bahasa Inggris mungkin memerlukan biaya yang mahal, tapi lain ceritanya dengan Englishopedia yang berlokasi di depan SD Ungaran 1 Yogyakarta ini. Cukup dengan membayar Rp 5000/100 menit kamu sudah bisa mengikuti sesi belajar bahasa Inggris. Kok murah?

Peserta yang hadir pun dari berbagai kalangan, seperti pekerja, mahasiswa bahkan pelajar sekolah. Dalam seminggu terdapat dua kali pertemuan yaitu Senin dan Kamis, setiap pertemuan kelas dibagi dalam dua sesi karena besarnya antusiasme peserta kursus bahasa Inggris yang satu ini.

Peserta yang mengikuti kursus tidak hanya area Kota Yogyakarta, bahkan peserta yang berasal dari Godean, Prambanan rela jauh-jauh datang untuk mengikuti kursus di Englishopedia. "Biaya yang cukup murah dan kelasnya begitu menarik serta interaktih antara pengajar dan peserta," ujar Haris (30), mahasiswa pascasarjana di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Tempat kursus yang terletak di Jalan Pattimura No.7 Kotabaru ini diprakarsai oleh Yono (38).Dengan biaya yang sangat murah tentu banyak orang penasaran, bahkan tidak sedikit yang menilai usaha pria yang tinggal di Timoho ini tidak bermutu.

"Intinya bisa bermanfaat dan bisa memberikan harapan bagi orang lain," kata Yono kepada brilio.net, Minggu (7/6).

Loading...