Brilio.net - Tidak semua harapan yang kita inginkan sesuai dengan kenyataan. Kalau sudah nggak bisa berbuat apa-apa, ujung-ujungnya cuma bisa bilang 'kok gitu sih?' Iya nggak?

Mungkin inilah yang menginspirasi munculnya meme-meme kocak 'kok gitu sih' di media sosial belakangan ini. Seperti apa kelucuannya?

INI JUGA LUCU: 15 Meme Ani Yudhoyono maju capres ini pasti bikin kamu geli sendiri

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (18/3), berikut kumpulan meme 'kok gitu sih' yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri:

1. Udah difollow balik, eh malah unfollow

Loading...

Kok gitu sih © 2016 brilio.net

2. Kamu juga nggak?

Kok gitu sih © 2016 brilio.net

3. Katanya sih teman..

Kok gitu sih © 2016 brilio.net

4. Kok gitu sih?

Kok gitu sih © 2016 brilio.net

5. Gimana sih?

Kok gitu sih © 2016 brilio.net

6. Katanya kumpul-kumpul..

Kok gitu sih © 2016 brilio.net

7. Pernah?

Kok gitu sih © 2016 brilio.net

UDAH KETAWA BELUM? MASIH ADA YANG LAINNYA NIH..

KLIK NEXT DEH