Brilio.net - Setiap orang tentu punya cara tersendiri agar bersemangat dalam bekerja, termasuk kisah seorang sopir yang tidak diketahui identitasnya ini. Dia sengaja memajang foto anak bungsunya tepat di dasbor kemudi mobil sebagai penyemangat dalam bekerja.

Foto tersebut pertama kali diposting oleh seorang pengguna jejaring sosial Path bernama Ankatama. Dalam caption-nya dia mengatakan, "Mewek dipagi hari disponsori oleh supir taksi yang majang foto anak bontotnya. Pas gue tanya kenapa taor disitu? Jawabannya...

"Biar semangat cari uangnya nak. Minggu depan dia ulang tahun saya mau ajak dia makan di KFC. Sama beliin tas sekolah. Lalu aku apa? Ya CRY lah"

WAJIB DIBACA:

Innalillahi, ibu Lintang meninggal dunia usai dengar Lintang meninggal kecelakaan

Loading...

Anggun semakin dicibir! Dapat surat dari istri mantan pecandu narkoba

Curhatan Ankatama kemudian diunggah ke situs Facebook oleh One Day One Juz dan mendapatkan respons yang beragam dari para netizen.

Salah seorang netizen, Winanda Fransisca mengatakan, "Tak ada yg tau apa yg dipikirkan oleh seorang ayah utk bisa membahagiakan anknya... jd ingat ayah jg.. n ingat ayahnya ank. Semogaaa diberkahi ya pak."

"#SUBHANALLAH...jadi ingat Ayah..."Semoga #ALLAH_SWT memberikan kemudahan dan kelancaran buat Bapak dalam mencari rejeki." Aamiin," ujar pengguna lain, Darmanto Dar.

Kalau kamu, sumber penyemangatmu apa?

VERY HOT NEWS:

'Celotehan' ibu rumah tangga tanggapi Anggun

Sarung, di Indonesia buat sholat, di Mesir malah jadi bahan tertawaan

VIDEO: Misteri lubang pemakan belasan pohon hanya dalam 30 detik

Mengejutkan, 11 hari di bulan September 1752 pernah hilang