Brilio.net - Tak dimungkiri kesetiaan seorang B.J Habibie kepada mendiang istrinya, Hasri Ainun Habibie begitu besar. Sudah 5 tahun sejak kepergian istrinya namun Habibie tetap setia mengunjungi makam istrinya setiap minggu.

Salah seorang netizen dengan username frietsarianty menuliskan kesaksiaannya tentang kesetiaan Habibie dalam akun ask.fm. Dikutip oleh brilio.net, Kamis (4/6), tertulis bahwa Habibie tak pernah sekalipun absen tiap minggunya untuk berkunjung ke makam Ainun dan selalu memberikan bunga di makamnya.

"Abis nyekar Opa di makam pahlawan terus ga sengaja lewat makamnya Bu Ainun. Satu-satunya makam yg tiap hari selalu dipenuhi bunga," tulis frietsarianty.

Dalam postingannya frietsarianty menambahkan, kata penjaganya: "Pak Habibie setiap Jumat pagi sebelum adzan dzuhur selalu mampir ke sini, bahkan tiap 2 hari sekali beliau selalu nyuruh org buat ganti bunganya".

Terus aku tanya ke penjaga "Makam sebelah Bu Ainun kenapa kosong Pak?" Jawaban si penjaga atas pertanyaan tersebut semakin membuatmu pasti tersayat, "Iya itu untuk Pak Habibie. Dia yang mau. Dia bilang sampai mati pun dia ga mau jauh-jauh dari Bu Ainun"

Loading...

Postingan tersebut mengundang banyak komentar yang rata-rata mengagumi kesetiaan Habibie. "Ya Allah, so sweet banget, terharu bacanya," komentar pemilik akun suciawadi.

"Subhanallah, semoga suamiku bisa setia sampai kapanpun seperti pak Habibie," ujar thavitha, pemilik akun ask.fm lainnya. Secara kebetulan, postingan tersebut juga sudah di-share ke media sosial lainnya seperti Instagram dan rata-rata mendapat respons senada.

HOT NEWS:

Anak SMA ini temukan cara deteksi boraks cukup pakai tusuk gigi

Hafiz, pria berwajah cantik ini menangis karena KTP-nya tersebar

Kemegahan gedung Garuda ini tinggal kenangan, kini rata dengan tanah

Seram, hewan raksasa berbentuk pipa ditemukan di dasar laut

 

TRENDING NEWS:

VIDEO: Kisah kue ibu untuk anakku yang akan membuatmu menangis

Menyeramkan, pulau misterius ini membunuh siapa saja yang datang

Es batu yang kamu minum dari air mentah atau air matang?

Begini penjelasan kenapa maghrib & tengah malam identik dengan mistis

Kontroversi surat terbuka Anggun C Sasmi ke Presiden Jokowi