Brilio.net - Seorang pria asal Korea Selatan nekat merusak mobilnya sendiri karena kecewa dengan pelayanan dealer Mercedes Benz. Sebagai bentuk protes, dia melampiaskan kekesalannya dengan memukul-mukul mobil barunya itu dengan tongkat golf hingga hancur.

Yu Je-Ha mengatakan dia telah membeli Mercedes Benz S63 AMG di dealer mobil kota Gwangju pada Maret lalu dengan harga USD 500 ribu (Rp 7 miliar). Namun setelah dipakai beberapa kali, mobil tersebut mengalami gangguan pada mesin. Anehnya, setelah diservis beberapa kali, mobil tersebut tetap saja mengalami masalah.

Menurut laporan media setempat, kondisi mobil Yu yang seringkali mogok dan bermasalah di jalan telah membahayakan istrinya yang sedang hamil. Jengah dengan kondisi mobil barunya, Yu kemudian meminta pihak dealer untuk mengganti mobil baru atau mengembalikan uang. Tapi keinginannya justru ditolak oleh pihak dealer.

Yu lantas melampiaskan kekecewaannya dengan merusak mobilnya dengan tongkat golf. Berdasarkan keterangan juru bicara Mercedes Benz, pihak dealer lokal, Shin Sung Motors dan Yu sedang bernegosiasi untuk mencari jalan tengah penyelesaian kasus tersebut.

Loading...