Brilio.net - Seorang kepala sekolah tentunya harus bisa mengayomi dan memberi contoh yang baik kepada murid-muridnya. Namun kepala sekolah satu ini sungguh tak patut ditiru, dia tega menyuruh murid-muridnya pulang sekolah lebih awal demi bisa berduaan dengan pacarnya.

Dilansir dari Indiatimes, Jumat (21/8), kepala sekolah SD Negeri Bijnor ini menyuruh muridnya pulang semua jam 10.00, atau tiga jam sebelum waktu pulang normal. Orangtua di rumah yang melihat anaknya pulang lebih cepat tentunya merasa kaget dan bingung.

Banyak yang kemudian mengira anaknya membolos. Para orangtua kemudian datang ke sekolah untuk membuktikannya. Setelah sampai di sekolah mereka kaget bukan kepalang karena melihat kepala sekolahnya sedang bermesraan dengan seorang wanita di kelas kosong.

Parahnya lagi wanita itu ternyata juga berprofesi sebagai kepala sekolah SD lainnya. Marah melihat kejadian bejat itu, akhirnya para orangtua melaporkan sepasang kepala sekolah itu ke polisi.

Sementara itu, kepolisian berhasil menangkap kedua sejoli itu dengan tuduhan melakukan tindakan tidak senonoh di tempat umum dengan hukuman penjara paling lama tiga bulan. Sedangkan kepala sekolah sendiri berdalih bahwa mereka tidak bermesraan dan memang tidak sengaja bertemu di kelas.

Loading...