×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alasan kesehatan, anggota komunitas ini rutin minum urine sendiri

View Image

0

BRILIO » News

Alasan kesehatan, anggota komunitas ini rutin minum urine sendiri

Agenda tetap mereka adalah bertemu setiap hari untuk minum urine bersama-sama.

20 / 08 / 2015

Brilio.net - Berbicara tentang urine pasti semua orang akan bergidik jijik dan malas membahasnya. Namun berbebeda dengan sekelompok orang di negara China ini. Mereka meyakini bahwa minum air urine sendiri bisa membuatnya bebas dari penyakit. Hiiii, kok bisa ya?

Sekelompok orang yang menamakan dirinya dengan komunitas terapi urine ini dan sudah berdiri sejak tahun 2008. Agenda tetap mereka adalah bertemu setiap hari untuk minum urine bersama-sama. Mereka akan datang lalu pergi ke kamar mandi, setelah itu keluar dengan segelas air urine. Lalu mereka akan menuju atap dan bersulang sambil meneguk urinenya masing-masing secara bersamaan.

Alasan kesehatan, anggota komunitas ini rutin minum urine sendiri

Dilansir dari odditycentral, Kamis (20/8), ketua komunitas Bao Yafu (79) meyakini bahwa urine bisa menyembuhkannya dari segala penyakit. "Aku mulai minum urine dari tahun 1972 setelah diperkenalkan oleh seorang dokter di Hongkong, dia mengklaim urine bisa menyembuhkan sakit ayahnya," ujar Bao.

Bao mengaku bahwa awalnya dia memang jijik membayangkan minum urine. Namun setelah mencoba tegukan pertama, dia tidak merasakan apa-apa, malah terlihat lebih segar. "Dalam waktu enam bulan terapi urine, kepala saya yang dulunya botak mulai ditumbuhi rambut, selain itu saya juga tidak pernah kedinginan. Bahkan penglihatan saya juga menjadi lebih jelas," tambahnya.

Loading...

Alasan kesehatan, anggota komunitas ini rutin minum urine sendiri

Sementara itu para dokter tidak percaya dengan terapi urine ini. Menurut mereka urine merupakan cairan yang tidak ada gunanya karena sebelum dikeluarkan, ginjal sudah menyerap segala zat yang ada di urine. "Urine 5 persen mengandung urea sedangkan 95 persen sisanya berupa air. Lagipula jika orang sakit justru urinenya mengandung racun dimana itu berbahaya jika diminum," tutur dokter Chen Wenli.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more