×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kabur dari polisi, pencuri ini milih nyemplung ke laut

View Image

0

BRILIO » News

Kabur dari polisi, pencuri ini milih nyemplung ke laut

Pencuri punya berbagai cara untuk kabur dari kejaran polisi.

09 / 10 / 2015

Brilio.net - Ada-ada saja memang kelakuan pencuri zaman sekarang.  Berbagai cara mereka lakukan agar terhindar dari tangkapan polisi dan jeratan jeruji penjara. Termasuk salah satunya memilih mengemudi mobil hingga masuk laut demi menghindari kejaran polisi.

Dikutip dari mirror, Jumat (9/10), kasus aneh ini terjadi di Perth Australia. Menurut tukang parkir yang berada di tempat kejadian menuturkan bahwa siang itu ada sebuah mobil melaju kencang dari sisi jalan raya. Tiba-tiba mobil tersebut berbelok tajam menuju arah pantai. Tukang parkir setempat  mengira bahwa mobil tersebut akan berhenti untuk parkir.

Namun dugaannya ternyata salah, mobil itu terus melaju dan menabrak pembatas jalan. Mobil jenis jip tersebut langsung tetap berjalan kencang hingga bibir pantai bahkan sampai masuk laut. Tak berapa lama kemudian di belakangnya muncul iring-iringan mobil polisi.

Ternyata mobil nekat yang nyemplung ke laut tersebut berisi dua buronan pencuri. Diduga mobil yang dikemudikannya merupakan mobil curian. Setelah mobil tersebut tenggelam setengahnya, baru sang pencuri mengetuk-ngetuk jendela mobil dan minta tolong untuk dikeluarkan.

Loading...

Dua petugas kepolisian kemudian berenang menuju laut untuk menyelamatkan mereka. Sementara mobilnya sendiri berhasil dikeluarkan setelah ditarik dengan mobil polisi lainnya. Menurut keterangan polisi setempat, pencuri tersebut mulai diikuti oleh petugas setelah ketahuan menyetir sembarangan dengan kecepatan tinggi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more