Brilio.net - Seorang guru sekolah menengah di Inggris mengaku menangkap sosok hantu dengan kameranya ketika mengambil gambar lukisan di dinding rumah orangtuanya di Clarendon, Jamaika. Foto yang seharusnya menampakkan pemandangan lukisan air terjun justru menampilkan wajah seram yang tampak buram.

dikutip dari Mirror, pria 42 tahun asal Richmond, London yang tak ingin disebutkan namanya itu menceritakan bahwa dia tertarik dengan lukisan yang terpajang di dinding rumah orangtuanya itu. Itu sebab dia berniat mengabadikannya melalui foto.

"Saya lihat dan berpikir apa itu! Semua orang di rumah mulai ketakutan dan lari. Saya belum pernah melihat seperti ini sebelumnya, ini membuat saya sakit kepala," tuturnya.

Keluarga meyakini penampakan itu adalah kerabat atau tetua mereka yang tak bahagia ketika dulu harus berpisah dengan keluarga. Sang pemotret menyebutkan, keluarganya mempercayai sang hantu sengaja datang kembali untuk menghantui rumah.

Foto ini telah menyebabkan ketakutan bagi keluarga tersebut. Kini mereka memilih pindah ke rumah sewaan untuk beberapa waktu ke depan.

Loading...