Brilio.net - Kisah sedih putus cinta pastinya pernah dialami oleh semua orang yang pernah memadu kasih. Ada yang biasa saja, tapi banyak juga yang berlarut-larut. Anti (20) seorang mahasiswi asal Kendari, Sulawesi Tenggara merasakan betul pahitnya putus cinta. Anti menyesali, putus cinta yang berlarut-larut itu menghalangi cita-citanya.

Menurut Anti, Ia dan mantan pacarnya sudah lebih dari dua tahun memadu kasih. Ia dan Ryan, bukan nama sebenarnya, saling mencintai. Tapi halangan keduanya untuk melanjutkan hubungan adalah restu orangtua Anti.

“Kita sudah pacaran dua tahun lebih, tapi ya begitu, orangtua saya tidak merestui hubungan  kita. Alasannya karena orangtua tidak suka pekerjaan Rian sebagai abdi negara,” terang Anti lewat Story Telling brilio.net bebas pulsa di nomor 0800-1555-999, Senin (7/12).

Faktor lain yang membuat kandasnya hubungan mereka adalah hubungan jarak jauh antara dirinya dan sang kekasih. Jarak, diakuinya membuat Ryan menjadi cemburuan dan akhirnya sering membuat mereka cekcok hebat.

“Sejak saya kuliah di tempat lain kita jadi sering cekcok hebat. Akhirnya dia minta putus dan saya juga mengiyakan. Keputusan yang sekarang saya sesali, meski saya berpikir kalau memang nggak jodoh jangan terlalu serius dipikirkan biar nggak sakit hati” lanjutnya.

Anti menyesal karena ia sudah terlanjur dekat dengan orangtua Rian. Bahkan orangtua Rian mendukung sekali hubungan mereka. Perasaan menyesal itulah akhirnya membuat Ia sulit fokus untuk mengejar cita-cita yang diinginkannya.

“Saya memutuskan untuk pindah kuliah di Kendari saja karena di luar kota saya sudah sulit fokus. Saya ingin membuktikan ke orangtua, saya bisa menyingkirkan halangan yang merintangi cita-cita saya meraih cita-cita. Saya akan jadikan motivasi,” tegasnya.

Lebih lanjut Anti bilang, kalau masih muda, fokuslah mengejar cita-cita. Pengalamannya ini diharapkan bisa jadi pelajaran dan motivasi agar tidak terjebak cerita cinta yang bikin susah fokus.

Cerita ini disampaikan Anti melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!