Brilio.net - Surga di telapak kaki ibu. Pepatah itu sering kita dengar sebagai peringatan untuk selalu menghormati orangtua, khususnya ibu yang telah mengandung kita selama 9 bulan. Namun yang dilakukan oleh pria satu ini justru berbanding terbalik dengan pepatah di atas. Dia tega membuat sang ibu tersiksa.

Dikutip dari cctvnews, Jumat (25/9), kisah ini bermula dari tugas rutinitas polisi untuk memeriksa setiap pengendara di jalan yang menghubungkan Provinsi Jiangxi ke Hubei, China. Saat menghentikan sebuah mobil berisi satu keluarga, polisi terkejut karena menemukan seorang wanita tua duduk di bagasi sempit mobil. Supir mobil yang bernama Liu mengatakan bahwa wanita tua adalah ibunya.

Jahat, pria ini suruh ibunya duduk di bagasi mobil

Dia beralasan bahwa hal tersebut terpaksa dilakukan agar anaknya bisa tidur berbaring dengan tenang di kursi belakang.  Sementara dia dan istrinya duduk di depan. Polisi yang marah mendengar alasan itu kemudian berusaha menghukum pasangan suami istri tersebut karena sudah tega membiarkan ibunya duduk di bagasi.

Namun sang ibu justru membela Liu dan berkata bahwa dia tidak apa-apa duduk di bagasi. Yang mengejutkan lagi, mobil tersebut ternyata dibeli ibu Liu dari seluruh uang tabungan pensiunnya.

Loading...

Netizen yang mendengar kisah itu tentu saja langsung marah dan mengutuk Liu beserta istrinya. "Aku tak habis pikir, di mana hati nuraninya?" komentar seorang netizen. "Dia begitu keji memperlakukan ibunya, harusnya dia dihukum seberat-beratnya," timpal netizen lainnya.