×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini yang dirasakan jika mencintai pacar sahabat

View Image

0

BRILIO » News

Ini yang dirasakan jika mencintai pacar sahabat

Perempuan ini mencintai kekasih kawannya.

16 / 11 / 2015

Brilio.net - Mencintai seseorang tanpa berbalas memang terasa sakit. Apalagi mencintai seseorang yang sebenarnya juga menaruh rasa, namun harus merelakan untuk teman. Bisa jadi rasa sakitnya akan lebih besar. Ini yang sedang dirasakan Uli, seorang tenaga kesehatan di puskesmas Kota Jambi.

Perempuan 25 tahun ini jatuh cinta pada Jacky, yang tak lain adalah pacar Fitria, kawannya. Perkenalan Jacky dan Fitria sebetulnya melalui perantara Uli. Dia yang memperkenalkan keduanya, karena Uli berpikir mereka akan menjadi pasangan yang cocok.

Jacky dan Fitria menjalin hubungan jarak jauh. Sementara Uli tinggal satu kota dengan Jacky. Itu sebabnya Uli dan Jacky kerap jalan bareng entah makan atau sekadar jalan-jalan saja. Tak bisa dipungkiri, Uli pun jatuh cinta pada Jacky yang berprofesi sebagai polisi itu. Namun hubungan mereka sekadar abang-adik.

Setiap kali Uli berusaha menunjukkan rasa sayangnya ke Jacky, ia harus berpura-pura melaksanakan amanah Fitria. Supaya Jacky tidak curiga dengan perasaannya. "Kalau aku belikan dia pakaian, aku selalu bilang itu dari Fitri," kilah perempuan asal Jambi ini kepada brilio.net melalui layanan bebas pulsa story telling 0-800-1-555-999, Kamis (12/11).

Meski setiap malam minggu mereka selalu jalan berduaan ke tempat-tempat romantis. Uli sebisa mungkin membatasi intensitas perasaan mereka demi menjaga hubungan pertemanannya dengan Jacky. Bahkan Uli terpaksa mencari sosok pria lain demi menutupi perasaannya. "Bang aku suntuk, cariin aku pacar," kata Uli.

Loading...

Jacky lalu memperkenalkan Uli dengan Ebes, rekan satu angkatan Jacky di kepolisian. Tetapi tetap saja dia tidak dapat menghapus perasannya pada Jacky.

Hubungan Ebes dan Uli tidak berlangsung lama. Pascaputus dengan Ebes, Uli menjalin hubungan dengan Yusman, yang masih rekan satu angkatan Jacky. Uli tak pernah menyangka kedekatannya dengan Yusman justru menghancurkan hubungan dia dengan Jacky.

Retaknya hubungan Jacky dengan Uli dipicu dengan Yusman yang  sering bercerita perihal keburukan Uli. Menurut Uli, Yusman juga mematikan karakternya di depan Jacky, terutama cerita soal masa lalu Uli. Sejak itu Jacky tidak pernah mau dihubungi Uli lagi. Jacky pun mutasi dinas ke kota lain tanpa sepengetahuan Uli.

"Aku pengen banget ketemu dengan abang dan meluruskan tuduhan tentang diriku," ungkapnya.

Uli mengaku tidak tahu persis apa yang dikatakan Yusman pada Uli. Uli hanya tahu sebatas Yusman membeberkan masa lalu Uli yang pernah hobi dugem, clubing, dan sering keluar malam. Uli juga mendengar dari rekan-rekan lainnya, Uli mendengar bahwa Yusman menyebarkan isu bahwa Uli sering menjadi wanita sewaan di kalangan kepolisian.

Uli tak sempat untuk menyampaikan pesan ini kepada Jacky,"Bang saya menyayangimu sejak pertama kita dipertemukan kembali, maaf kalau saya tidak bisa menjadi adik terbaik untukmu".

Cerita ini disampaikan Uli melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more