×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini tempat pekerja muda Jakarta melepas penat seusai bekerja, di mana?

View Image

0

BRILIO » News

Ini tempat pekerja muda Jakarta melepas penat seusai bekerja, di mana?

Taman menjadi lokasi para pekerja kantoran Jakarta melepas penat di sore hari. (brilio.net/Islahuddin)

Pekerjaan menumpuk setiap hari yang dialami pekerja kantoran di Jakarta membuat mereka sering tidak punya waktu untuk diri sendiri.

05 / 04 / 2016

Brilio.net - Pekerjaan menumpuk setiap hari yang dialami pekerja kantoran di Jakarta membuat mereka sering tidak punya waktu untuk diri sendiri dan teman-teman.

Berangkat pagi dan pulang sore menjadi keseharian pekerja di ibu kota. Belum lagi mereka harus menghadapi macet atau berdesakan di angkutan umum. Kondisi ini membuat mereka capek dan tidak sempat bersosialisasi.

Tapi kini ada cara bagi mereka agar tetap bisa bekerja seperti biasa, namun juga menikmati hidup, bersosialisasi dengan teman atau pacar, serta merawat kebugaran di tengah kesibukan kerja.

Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan mengunjungi taman yang mudah dijangkau dari kantor sehabis kerja. Taman Suropati yang ada di Menteng Jakarta Pusat misalnya menjadi salah satu lokasi yang dijadikan tempat bersantai oleh sejumlah pekerja ibu kota sehabis bekerja.

Pekerja Jakarta © 2016 brilio.net

Loading...

Mereka tidak hanya menikmati suasana taman yang segar, namun juga berlari keliling taman untuk menjaga kebugaran dan kesehatan mereka. Ada juga yang memanfaatkan taman untuk berkumpul dengan teman-teman atau bersua dengan kekasih yang sulit mereka temui di hari kerja.

Jadilah taman cukup ramai sehabis jam kerja hingga menjelang malam. Mereka juga tidak perlu khawatir untuk mencari makanan, mengingat banyak pedagang keliling yang mangkal di sekitar taman.

Pekerja Jakarta © 2016 brilio.net

Sejumlah pekerja beralasan, selain segar, bersantai di taman juga tidak membutuhkan biaya besar, berbeda jika mereka bersantai di kafe yang harus membeli makanan dengan harga yang sudah kena pajak.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more