Brilio.net - Di antara berbagai jenis hijab yang ada saat ini, ternyata ada jenis hijab yang menurut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil paling gaya. Hal itu diungkapkannya dengan mengunggah sebuah foto pada akun Facebooknya, Selasa (8/9).

"Dari semua gaya berhijab di Bandung saat ini, kelihatannya yang paling gaya adalah yang berdiri di belakang," tulis Ridwan Kamil pada status foto tersebut.

Foto tersebut menunjukkan empat perempuan Bandung yang sedang berselfie ria di Jalan Asia Afrika Bandung. Tapi bukan gaya berhijab mereka berempat yang dianggap Ridwan kamil paling trendi, melainkan sesosok orang berkostum pocong yang berada di belakang empat perempuan itu.

Status guyon Ridwan Kamil itu pun mendapat respons tinggi dari para netizen. Pengguna Facebook yang mengikuti fanpage Ridwan Kamil pun memberikan komentar yang beragam.

"Itu adalah kata kata filosofi, jangan dianggap candaan doang. Semua akhirnya akan berhijab seperti yang di belakang, laki-laki maupun perempuan," tulis akun Rohman Abdurrohman.

Loading...

Sementara dengan santainya pemilik akun Teguh Hoir Affandi berkomentar sangat cair, "kwoakowakoaw DASAR Walikota paling koplak. hahaha peace ya pak saya Fans bapak koo walaupun saya dari tangerang."

Ya, memang semua orang akan berhijab dengan hijab yang dianggap Ridwan Kamil paling gaya itu.