Brilio.net - Zaman yang serba modern, bikin segala sesuatu jadi lebih mudah. Aplikasi smartphone seperti BBM, WhatsApp, Path, Facebook, Instagram (IG) bahkan bikin kamu bisa terkoneksi dengan banyak orang hanya dengan beberapa klik doang. Simpel kan?

Tapi bakalan jadi zonk kalau kamu nggak tahu apa-apa saja yang mesti kamu posting, ditambah kamu punya pemimpin yang benar-benar kekinian. Kayak si pemilik akun Instagram bernama @fadilsimeray, gara-gara fotonya di Instagram, dia malah dimarahin sama Ridwan Kamil deh. Gimana ceritanya tuh?

Jadi awalnya Fadil mengunggah sebuah foto di akun IG-nya. Fotonya sih sebenarnya biasa saja sih, ala-ala anak masa kini yang hobi banget mengeksplor gaya fotografi yang unik-unik. Tapi yang jadi permasalahan adalah Fadil berfoto dengan menginjak kursi yang terdapat di salah satu daerah di Bandung.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu yang lalu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau yang sering dipanggil Kang Emil sempat mengeluhkan adanya beberapa kerusakan di sepanjang Jalan Asia Afrika. Bertepatan dengan KAA yang diselenggarakan di Bandung, justru monumen yang baru saja diresmikan Presiden Joko Widodo pada tanggal 24 April 2015 lalu, saat puncak peringatan KAA ke-60 malah sudah dirusak warga. Tulisan nama-nama negara peserta konferensi pun tak bisa terbaca.

Apesnya Fadil, postingan fotonya itu ketahuan Kang Emil yang lagi galau-galaunya gara-gara kotanya "dirusak".

"Kamu bikin malu! Do you how much i fight day and night for these things to be there???"

Demikian komentar Kang Emil di foto berjudul "No Rules For The Young" itu. Seketika langsung banyak tanggapan-tanggapan netizen yang membelanya. Bahkan menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol mengungkapkan bahwa perbuatan seperti itu bisa dipolisikan karena merupakan perbuatan merusak fasilitas umum.

Wah, serem ya? Makanya nggak usah pecicilan deh, dimarahin kan? Eh, cek lagi deh komentarnya Kang Emil, sudah bener belum sih bahasa Inggrisnya? Krik krik krik...

HOT NEWS:

Ini yang membuat Mary Jane selamat di menit-menit akhir eksekusi

VIDEO: Tak terima dituduh tak bayar wanita ini nekat bertelanjang dada

Misteri lukisan tanpa wajah dan Jokowi terpidana mati Bali Nine