×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ingin memotret asap justru dapat penampakan hantu

View Image

0

BRILIO » News

Ingin memotret asap justru dapat penampakan hantu

Pria ini ingin memotret kabut asap di jalanan Singapura. Tapi hasil jepretannya, justru penampakan hantu.

05 / 10 / 2015

Brilio.net - Kabut asap yang mengenai Riau beberapa pekan terakhir telah menyebar hingga ke Malaysia dan Singapura. Beberapa kantor dan sekolah di dua negara ini pun ada yang terpaksa ditutup karena pekatnya asap yang dapat mengganggu kesehatan.

Meski begitu masih ada saja orang yang nekat berjalan-jalan di jalanan Singapura. Thomas Tan kala itu dia keluar dari rumah bertujuan untuk melihat-lihat keadaan dan memotret asap yang menutupi Singapura beberapa pekan ini. Namun apa yang terpotret dalam kameranya justru membuatnya kaget dan merinding.

Dalam foto tersebut terlihat penampakan manusia transparan, padahal menurutnya saat dia memotret tidak ada seorang pun di sana. Thomas yang kaget kemudian segera menggunggah foto tersebut di facebooknya, meminta pendapat dari netizen lainnya.

Ingin memotret asap justru dapat penampakan hantu

"Aku awalnya ingin mengambil foto kondisi asap malam itu. Foto ini diambil di Sembawang, Simpang Kiri sekitar pukul 10 malam," tulis Thomas di facebook seperti dikutip dari Stomp, Senin (5/10). "Aku sendirian saat itu, tidak ada seorangpun di sana, tapi lihat lebih teliti lagi. Menakutkan, ini bukan editan."

Loading...

Netizen yang melihatnya kemudian menebak-nebak bahwa itu mungkin saja hantu yang menyerupai tentara. Ada salah satu netizen yang kemudian bilang bahwa hantu itu adalah Datuk, penunggu sungai tersebut.

Ingin memotret asap justru dapat penampakan hantu

"Kalian bisa melihatnya dengan cara menawarinya kopi kosong. Tetap aduk kopi itu dan kalian akan mendapatkan batu berharga di bawah cangkir kopimu, aku pernah mencobanya dan beberapa berhasil," tukas seorang netizen.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more