Brilio.net - Baru-baru ini salah satu brand pengharum kendaraan mendapatkan protes keras dari masyarakat. Sebabnya simpel saja, ada salah satu produk iklan mereka yang ternyata hanya sebuah hasil editing foto.

Dilansir brilio.net dari says.com, Kamis (6/8), iklan gambar tersebut awalnya diposting di halaman Facebook mereka. Dan ternyata mendatangkan banyak sekali komentar negatif dari para pengguna Facebook yang menyadari bahwa itu hanya hasil rekayasa photoshop. Di bawah ini foto photoshop yang gagal:

Iklan ini dicibir karena photoshopnya gagal!

Foto ini adalah hasil photoshop yang dinilai gagal dari foto asli di bawah

Iklan ini dicibir karena photoshopnya gagal! Ini foto asli sebelum di photoshop.

Dan berdasarkan banyaknya komentar yang muncul, berikut 5 kesalahan yang ditemukan pada foto tersebut.

1. Tidak logis rasanya untuk seseorang membawa satu piring makanan dalam mobil yang sedang berjalan. Bayangkan saja bagaimana kuah dan lainnya akan tumpah. Selain itu sosok ibu di sini tidak menggunakan sabuk pengaman.

2. Sosok anak laki-laki dengan lingkaran merah dihilangkan, dan disampingnya tampak sabuk pengaman tanpa pemakai. Padahal di foto aslinya sabuk pengaman tersebut tampak digunakan si anak perempuan.

Iklan ini dicibir karena photoshopnya gagal!

3. Anak perempuan ini terlihat memiliki dua dagu dan tangannya juga aneh.

Iklan ini dicibir karena photoshopnya gagal!

4. Salah satu misteri terbesar: kemana perginya badan sang anak laki-laki?

5. Wajah sang ayah terlihat lebih besar dibanding ukuran kepalanya dan bulu-bulu halus di lengannya juga nggak masuk akal.